Selasa, 07 Juni 2011

Orang Bilang Kamu Perhitungan

    Huh, lama aku gak posting yah? ada yang kangen gak? Haha... Oke deh gak usah kebanyakan basa-basi, yang basa dan basi itu gak enak kok. Mending yang kering dan gurih kayak kerupuk pasti enak. Iya deh, aku bakal serius.

    Pernah gak kalian dibilang perhitungan oleh orang lain? kalau pernah nyantai aja karena aku juga pernah. :D Sebenarnya jika kamu dibilang perhitungan oleh si A itu berarti si A perhitungan banget, kerena apa? aku juga gak tau boss karena apanya hahaha. Karena, kalau si A ikhlas, dia gak bakal bilang kamu Perhitungan, betul gak?. Tapi karena si A tidak ikhlas maka dia perhitungkan apa yang telah diperbuat untukmu dan apa saja yang sudah kamu lakukan untuknya. Jika dia tidak puas dengan hasil perhitungannya (yang kamu perbuat lebih sedikit dari pada yang telah dia perbuat) maka dia bakal bilang ke kamu bahwa kamu perhitungan dan dia bakal menyebutkan berjuta-juta alasan tuk memperkuat tuduhannya.

    Jadi kesimpulannya (ops kok udah nyampai kesimpulan) adalah jika kamu dibilang perhitungan oleh si A = kamu memang perhitungan = si A lebih perhitungan dari kamu = Yang nulis lebih perhitungan dari si A = Yang baca lebih perhitungan dari penulis. :D

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design