Minggu, 26 Juni 2011

Lama Gak Posting

+=aku penulis
-=aku pembaca

+waduh, lama aku gak posting
-iya, kemana aja? kuliah kah?
+gak kemana-mana. Kuliah sih emang, tapi gak sefanatik teman-teman yang lain.
-terus, kenapa gak pernah posting?
+lagi senang menyibukkan diri sendiri.
-ooooo......(sok tahu), terus gimana kabarnya?
+lah, ntu dia pertanyaan yang paling kubenci. Mau bilang buruk, entar dibilang curhat, mau bilang buaik entar ditagih sedekah untuk sukurannya. Aku jawab Alhamdulillah aja deh.
-apa kesibukan terakhir anda sebelum kembali menulis blog?
+jihad, kadang ikut perang "Battle Realms Winter Of The Wolf" atau "Warcraft 3".
-kok kayaknya anda ini lebay banget sih? main game saja dibilang jihad?
+ :D
-mau gak ikutan kontes Raja dan Ratu lebay sejagat 2011?
+emang ada?
-ada dong.
+kok gak pernah denger? emang acaranya dimana?
-kan barusan ku-ucapin, masak gak denger sih? di hayalanku hehehe....
+kok kayaknya kamu yang jadi penulis yah? pake acara dihayalanmu.
-bosan jadi pembaca mulu, sekali-kali nulis kan boleh.
+tauh ah, gelap.
-ngambek?
+kutinggal dulu, ada urusan lain.
-yaudah.
+bye.
-bye juga.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design