Minggu, 26 Juni 2011

GARAM TERANG

Baru kusadari teman sekelompok presentasiku gaya rambutnya sama dengan gaya rambutku, gaya GARAM TERANG (GAya RAMbut TERserah ANGin). Yang kumaksud GARAM TERANG adalah arah rambutnya mengikuti arah angin. Jika angin ke kanan, arah rambut depannya juga ikut ke kanan, dan seperti itu seterusnya. Maklum lah, Kalau mau melawan angin entar malah acak-acakan rambutku. Aku kan gak pernah pakai sisir untuk mengarahkan rambutku.


Jujur aku baru menyadari gaya rambutnya GARAM TERANG waktu maju presentasi, sebelum-sebelumnya kupikir gaya rambutnya static ato ntu-ntu aja. Eh, pada waktu presentasi kok arah rambutnya kurasa ada yang aneh. Dan ternyata penyebabya adalah dia GARAM TERANG.

Sayangnya GARAM TERANG sekarang lagi mati suri dimuka bumi ini karena dua minggu sebelum UAS dia sudah memangkas rambutnya, dan seminggu sebelum UAS aku harus rela mengikuti kemauan orang-orang yang merasah risih dengan lumayan panjangnya rambutku. Huh...

Semoga masih ada anak-anak GARAM TERANG lainnya yang masih bisa bertahan, mempertahankan prinsip kebebasannya.

GARAM TERANG bukan preman! tukang palak! maling atau apalah yang gak bener-bener lainnya, GARAM TERANG hanyalah expresi diri tuk menandai dirinya adalah manusia bebas. (curhat ni :D )

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design