Minggu, 01 Mei 2011

TM != Telur Madu

    Waktu aku baru naik kelas ke kelas 2 MTs. Tahun ajaran baru selalu banyak anak-anak yang mendaftar di PONPES tempat aku mondok. Kamarku menerima 3 santri baru tahun itu. Salah satunya adalah ari tetanggaku.
    Siang itu cuaca sangat panas, aku berencana beli es ke kantin asrama. Saat aku mau berangkat ari dan temannya mencegatku.
Ari : "mau kemana?"
Aku : "beli es ke kantin"
Ari : "nitip ya?"
Aku :"nitip apa?"
Ari : "es TM"

    Aku mengira TM itu sama dengan STMJ (Susu Telor Madu Jahe) hanya tidak memakai susu dan jahenya jadi singkatannya berubah menjadi TM.

Aku :"iya deh, mana uangnya?"
Ari dan temannya : "wkwkwkwkw.....pakai uangmu dulu aja yah?"
Aku :"uangku pas" pancingku.
Temannya : "kamu ntu terlalu culun, dititipi TM mau aja"
Ari : "wkwkwkwkw...."
Aku : "memangnya apa tuh TM?"
Temannya : "Topi Miring"

    Aku langsung sadar kenapa dari tadi ari dan temannya tertawa mulu. Akupun juga ikut menertawakan keculun-anku.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design