Selasa, 31 Mei 2011

Ngutang

    Kamis kemarin sekitar jam 16:30 WIB. Setelah selesai kuliah, aku langsung mengajak Lutvi ke warungnya 'emak' di belakang kampus. Karena sebelum berangkat kuliah jack nitip beliin nasi buat buka+ goreng bakso.

    Setelah nyampai di warung, aku langsung pesan ke emak nasi campur bungkus dua (1 buat aku dan 1 lagi buat jack). Lutvi pun ikut memesan nasi bungkus juga. Setelah memesan aku langsung ke gerobak bakso tuk membungkus goreng pesanan jack.

    Setelah membungus gorengan aku berjalan menuju emak yang membungkus nasi, sambil tanganku merogoh saku celana depan sebelah kiri. Waw, dompetku tidak ada!!!.

    Setelah kuingat-ingat ternyata aku kuliah tidak membawa dompet. "Wah nasinya di bayar pakai apa yah? ah ngutang dulu aja deh" pikirku.

    Untung aja aku beli ke warung emak, alo ke warung lain belum tentu bisa ngutang.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design