Kamis, 05 Mei 2011

Miss Univers 80'an

    Apa benar enak ya jika jadi orang terkenal? di sana-sini semua orang mengenalku meskipun aku tak mengenal mereka. Akhir-akhir ini mungkin harapanku menjadi terkenal telah terwujud. Begini awal mula ceritanya :
    Waktu kemarin UTS, dosen penjaga UTS belum datang. Teman-teman ada yang belajar, ada yang bercanda, dan banyak lagi aktifitas yang di lakukan tergantung masing-masing pribadinya. Sebenarnya aku ingin belajar, tapi saat itu aku tidak membawa laptop. Alhasil aku cuma diam saja di dalam kelas. Jujur aku sebenarnya anak pendiam, cuma aku sering bosan kalau hanya diam terus.

    Beberapa detik setelah aksi diamku di kelas, akhirnya kebosananpun muncul. Aku mulai godain teman sana-sini. Tak perlu lah aku ceritain bagaimana aku menggodain teman-temanku karena aku juga suda lupa :D.

    Tak sengaja waktu mengodain teman aku merapatkan ujung bawah almamaterku, jadinya ujung bawah almamaterku lebih rapet. Teman-teman yang melihat gayaku kayak gayanya cewek tahun 80'an langsung meminta fotoku, pertama sih fotonya biasa-biasa saja. Tapi setelah lama akhirnya aku berpose kayak miss Univers sambil melambaikan tangan dengan mengikat ujung almamaterku. Semua teman-temanku pada tertawa melihat hasil fotoku.

    Beberapa hari setelah kejadian tersebut, fb-ku ada yang nge-tag foto. Setelah kulihat ternyata fotoku yang kayak miss Univers 80'an. Gara-gara fotoku yang di tag ke sana-kemari tersebut di kampus aku sering di godain orang. "Fotomuh kueren" ejek salah satu teman "foto mana?"tanya teman yang lain. Yah, karena banyak yang penasaran, jadinya banyak yang tahu. Barusan sebelum posting tulisan ini saja ada anak yang bilang "kamu!!, wkwkwkwkw..... Fotomu keren". Nasip-nasip......

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design