Rabu, 11 Mei 2011

Isengi Teman Lama

    Lama tak posting karena lama tak pernah godain orang. Tapi santai saja disini aku akan bercerita kok. Simak yah ceritanya? hari senin, aku ada kuliah jam 14:30. Jadi, ada waktu luang buanyak banget. Terkadang terasa enak tapi terkadang juga terasa membosankan tanpa ada aktifitas kuliah (hehehe...sebenarnya karena tidak ada teman).
    Sebelum kulanjutin berceritanya, aku tinggal dengerin lagunya Dewi Lestari- Aku Ada yah? Maklum, aku benar-benar merasa lagu ini adalah lagu untuk novelnya "Perahu Kertas".

    Senin pagi 09 Mei 2011, aktifitasku nyuci pakaian, jemur, mandi, ralat! gak pake mandi. Setelah selesai beraktifitas seperti yang kalian baca sebelumnya aku bingung mau ngapain. Tugas nulis sudah selesai, memang sih terkadang kepikiran buat edit-edit dikit tapi kalau di editin mulu kapan kelarnya?. Es-Em-Es Andha memang menyenangkan tapi terkadang pesan yang ku kirim tertunda mulu.

    Kucoba Es-Em-Es iseng ke orang, kali ini aku isengi teman-teman yang sudah kukenal.

Aku     : "lama gak nyapa aku, dah lupa yah?"
Korban     : "ni sapa yah?"
Aku     : "iis, masak sama temen lama mudah lupa?"
Korban    : "iis?? iis sapa yah?"
Aku    : "tuh kan, pake lupa segala"
Korban    : "dari dulu aku tak pernah punya teman namanya iis"

"Duh, sial deh. Si korban tak punya teman iis" pikirku.

Aku     : "pura-pura lupa segala"
Korban    : "beneran aku gak punya teman iis. jadi kamu sapa?"
Aku     : "iya deh aku ngaku, aku iisbahul Ilmi"
Korban    : "DASAR STRESS!!!"

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design