Senin, 09 Mei 2011

Dilarang Menggunakan Sandal = Sandalanya di Lepas!

    04 Mei 2011 kira-kira jam 16:34 WIB. Saat itu habis hujan, kuliah yang semula jadwalnya jam 16:00 WIB menjadi molor karena hujan menghamabat mahasiswa dan dosennya berangkat. Tempat kuliah yang seharusnya berada di luar kelas diganti dengan tempat di dalam gedung fakultas karena di luar becek (gak ada ojek yang jualan tahu tek).

    Di pintu masuk gedung fakultas terdapat pengumuman dilarang masuk gedung memakai kaos oblong dan sandal!. Aku sudah pernah dilarang masuk ke dalam gedung fakultas karena memakai sandal. Beberapa mahasiswa mulai berdatangan, dosennya menunggu ketua kelas yeng belum datang-datang karena ada soal yang dititipkan ke ketua kelas. Setelah di sms, kata dosennya sang ketua kelas masih berada di perjalanan.

    Setelah bebearapa tahun, eh menit sih. Akhirnya sang ketua kelas muncul juga. Ketua kelasnya berjalan memasuki gedung dengan agak menunduk, tangan kiri memegang sandal yang ditutupi tas -supaya sandalnya tidak diketahui satpam-. Rupanya sang ketua kelas berangkat dengan  memakai alas kaki berupa sandal, padahal semua orang tahu tidak boleh masuk menggunakan sandal. Rupanya sang ketua kelas lumayan cerdik juga "dilarang menggunakan sandal = sandalanya di lepas!".

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design