Senin, 02 Mei 2011

Cuci Muka Memakai Tinja

    Dikamarku, Ari adalah orang yang sangat berbeda dengan warga kamar F-14 lainnya, karena Ari adalah anak yang paling memperhatikan penampilan. Memakai parfum, minyak rambut, dan banyak lagi asesoris yang dia pakai. Padahal aku saja cuma pakai minyak rambut karena orang tua-ku yang membawakannya ke pondok.

    Suatu pagi sehabis mandi, Ari kembali ke kamar. Tapi tidak lama kemudian dia pergi ke kolam di depan kamar. Rupanya dia tadi ke kamar cuma mengambil krim pemutih wajah, mungkin dia pas mau mandi lupa membawanya. Jadi Ari mau cuci muka memakai krim pemutih wajah di kolam.

    Kolam di depan kamar adalah tempat wudhu dan cuci kaki. Airnya berasal dari air sungai di daerah dataran yang lebih tinggi dari lokasi pondok. Jadi airnya tidak ada yang berani meminumnya. Berbeda dengan kolam yang ada di samping kantin, airnya berasal dari air sumur. Para santri menggunakan air tersebut buat minum sehari-hari.

    Oke, kembali ke cerita Ari yang sedang mau memakai pemutih wajah. Setelah mengambil pemutih wajah ari langsung meluncur ke kolam. Kakinya langsung di masukkan ke kolam, kepalanya menghadap ke pancuran. Ari mencuci muka-nya, lalu mengeluarkan krim pemutih ke telapak tangan kirinya. Lalu Ari mengambil air di pancuran lagi dan langsung mencuci mukanya dengan krim pemutih wajah tersebut dengan sebelumnya memejamkan matah. Jadi Ari mencuci muka dengan memenjamkan mata supayah matanya tidak kena busa. Di saat wajahnya diselimuti busa dia merasa ada yang aneh dengan krim pemutih wajah tersebut. Ari buru-buru mebilas matanya dengan air, supaya matanya bebas melihat lagi. "HAH!!!..." ari sangat kaget dengan yang dia lihat. Kira-kira apa yang dia lihat? mari kita lihat setelah iklan yang lewat :D.

    Ternyata yang Ari lihat adalah tinja, mungkin tinjanya ikut ke telapak tangannya waktu dia mengambil air lagi dan saat itu matanya sudah dia pejamkan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design