Rabu, 04 Mei 2011

Apakah Osama bin Laden= Roger (film One Piece)

    Innalillahi wa inna ilaihi roji'un Osama Bin Laden telah wafat. Banyak orang di sana-sini ngobrolin beliau. Ada yang kontra dengan beliau juga tidak sedikit yang pro. Nama Osama bin Laden benar-benar besar di dunia ini. Sapa sih yang tidak asing dengan nama beliau?.

    Wafatnya Osama telah diumumkan sendiri oleh Obama. Nama mereka berdua memang tidak jauh beda, huruf ke dua  saja yang berbeda. Tapi, mereka tidak pernah akur. Orang terpenting di Amerika rela mengumumkan wafatnya Osama. Ini membuktikan Obama sangat merasa puas dengan kabar wafatnya Osama. Kapan lagi Obama mengumumkan wafatnya seseorang?.

    Sebagian orang berpendapat perjuangan Osama tidak akan berhenti disini. Karena banyak pengikutnya di mana-mana yang akan terus memperjuangkan cita-cita Osama. Bahkan ada juga yang berpendapat bahwa ini adalah awal dari perjuangan orang-orang yang pro Osama karena kalau dalam film One Piece saat raja bajak laut Rogers mati karena di hukum, maka saat itulah mulai bermunculannya bajak laut di mana-mana termasuk Luffi si topi jerami yang menjadi tokoh utama. Akankah dunia ini seperti apa yang telah digambarkan di film One Piece?! Kita hanya bisa menunggu kenyataanya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design