Selasa, 26 April 2011

Tasya

    Senin pagi di kontrakan, aku lagi memutar video clip band-band kesukaanku. Tiba-tiba jack yang sebelumnya ada di depan TV ke kamarku. Karena kutahu selera musik kami berbeda, aku putarkan saja video clipnya Tasya-libur telah tiba yang jelas lagunya benar-benar familiar buat siapapun yang lahir angkatan tahun 90'an.

    Sambil melihat video kami komentar kesana-kemari tentang sosok pribadi Tasya yang dahulu sampai yang sekarang. Aku juga kadang-kadang ikut bernyanyi karena di video clipnya ada liriknya. Setelah habis menonton selama 3 menitan akhirnya video clipnya Tasya berakhir juga, di akhir video Tasya digambarkan sedang terbangun sendiri di dalam bus padahal semua teman-temannya sudah tidur karena kecapean habis liburan. Yang paling mencolok adalah ada tulisan "bersambung......" di akhir video-nya.

"kok bersambung? berarti ada kelanjutanya" tanya jack sepontan.
"iya memang ada, judulnya libur telah selesai"
"ngarang kamu"
"gak percaya, gini loh lagunya : libur telah selesai, libur teah selesai. haduh,haduh,haduh. Keluarkan tas dan bukumu, ingatlah keluh kesahmu" dengan suara indahku kumenyanyi mengadaptasi lagu libur telah tiba.

    Kapan ya Tasya bikin album lagi? padahal suaranya kan tidak jauh beda dengan suaraku. Masak minder? gara-gara aku sih.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design