Rabu, 13 April 2011

Memakai Payung Sebelum Hujan????

     Minggu 10 April 2011, sebenarnya aku berencana balik ke Malang siang-siang, selain karena kemungkinan bus-nya ramai juga karena kalau sore biasanya hujan. Tapi, karena ada yang menyarankan balik sore, dengan terpaksa aku balik sore saja.


    Sehabis sholat Ashar, aku minta anterin kakak ke Pandaan. Saat itu di rumah sudah terang setelah tadi jam dua-an hujan. Kakak sebelum berangkat melihat ke langit bagian selatan dulu.

"Waduh, kok mendungnya gelap banget di Pandaan" komentar kakak.
"Yah sudah, pake jas hujan aja. Kemarin juga adikmu (aku) kehujanan padahal disini terang banget" saran ibu.
"mana jas hujannya?" tanya kakak.
"ada di dalam jok" jawab ibu.

    Kakak langsung membuka jok, lalu jas hujannya langsung dipakai. "Ayo dik" ajak kakak, "bentar pamit dulu" jawabku. Setelah aku sudah pamit ke ibu dan adikku kami langsung berangkat.

    Baru melewati 5 rumah dari rumahku, "kok aku kayak orang stres ya? pake jas hujan yang gak basah di daerah yang gak hujan" tanya kakak. "wkwkwkkwkw....."aku tertawa, lalu kaka juga ikut tertawa.

    Mungin benar kata pepatah "Sedia payung sebelum hujan" bukan "pakai payung sebelum hujan"!!.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design