Sabtu, 09 April 2011

Kakakku Sotres

     Huh...kemarin gak bisa posting, alasannya sih gara-gara kemarin keliling-keliling bersama kakak (paman). Aku manggil dia kakak karena usia kita tak beda jauh, dan dia juga gak mau di panggil selain kakak.



    Kakak orangnya gila informasi, pokoknya selalu update informasi. Apalagi kalau informasi mengenai dunia bola. Aku kalau bertemu dia, sudah biasa bakal ditanyain istilah2 yang belum dia pahami. Aku cuma jawab semampuku saja, kan gak baik kalau aku tidak tahu tapi sok tahu dengan menjawabnya. Entar malah menyesatkan.

    Dulu waktu hari sabtu sore, kakak minta temenin ke ATM di pandaan. Kakak yang membonceng, dan aku yang dibonceng. Perjalanan lancar-lancar saja, hanya waktu di jalan depan Sekolahan Yayasan Pandaan saja agak macet, mungkin waktu pulang sekolah. Motor kami berjalan pelan-pelan banget. Aku lihat ke sekolah tersebut ternyata banyak anak-anak wanita yang berada di lantai dua melihat kejalan. Menyadari hal itu, kakakku malah mengangkat tangan kiri lalu tangannya dilabai-lambaikan kayak miss Univers aja.


"Ngapain sih kak?" tanyaku.
"itu loh banyak fansku yang lihat, ntar kalau di cuekin malah dikira sombong" jawab kakakku.
"Wkwkwkwkwk......dasar sotres"

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design