Sabtu, 30 April 2011

Jatuh Cinta Bikin Tidak Waras

    Apa memang benar jatuh cinta bisa merubah orang waras menjadi orang tidak waras?. Ada orang bilang jatuh cinta bisa merubah profsor menjadi anak TK, orang bodoh menjadi profesor.

    Sepengalamanku cinta memang bisa merubah sifat orang. Kayak aku yang dulunya waras, sekarang mulai tidak waras gara-gara jatuh cinta. Padahal aku dulu sudah lulus sertivikasi sebagai 100% orang waras, kalau tidak percaya bisa datang ke rumahku tuk melihat sertivikatnya -pasti tidak ada-.

    Apakah jatuh cinta lebih parah akibatnya dari pada jatuh dari pohon kelapa? Orang jatuh dari pohon kelapa belum tentu bisa merubah orang waras menjadi orang tidak waras, tapi orang jatuh cinta pasti bisa merubahnya. Bahasa yang dulunya biasa-biasa saja, sekarang mulai sok sweet akibat habis jatuh ke cinta. Lihat saja bahasa temanmu yang sedang jatuh cinta pasti bahasanya kayak berhadapan dengan bayi. Mungkin ini alasannya kenapa sang pacar di panggil beybi. Atau mungkin beybi berasal dari kata bye-bye (selamat jalan/tinggal) yang berarti beybi digunakan tuk melambangkan selamat tinggal kewarasan.

    Apakah semua yang jatuh cinta bakal jadi orang tidak waras? iya, tapi hanya seribu banding satu yang bakal tidak berubah. Kamu kok bisa tahu, apa sudah pernah menghitung? sebenarnya aku tidak tahu,aku cuma ingin menjawab saja, kan kasihan kamu yang bikin pertanyaan kalau tidak kujawab. Kamu sudah gila ya?hehehehe....aku bukan orang gila, kalau orang gila adanya di rumah sakit jiwa. Tauh ah, males ngomong sama kamu! kalau males eya tidur saja. TUH KAN!!!.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design