Rabu, 06 April 2011

Curhatan Raja Celenganthropus

     Assalamu'alaikum.

    Di waktu-waktu kemarin kalian membenciku karena aku orang pemerintahan, tapi sekarang ketika kalian dalam kesusahan malah meminta bantuan pada diriku. Sebagai manusia biasa jujur aku masih menyimpan kemarahan mengingat kalian begitu benci padaku padahal menurutku yang kulakukan sudah benar menurut buku panduan "Menjadi Orang Pemeritahan Bijaksana" karangan nenek moyang kita.


    Aku ingat betul minggu kemarin kalian tampil di layar kaca mengatakan "kami siap mengkudeta pemerintahan Celenganthropus", jangan tanya bagaimana perasaanku melihat kalian dengan lantang berkata seperti itu. Aku selalu merasa kalian berkata seperti itu dengan membayangkan diriku berada di depan kalian.

    Pagi ini kalian dengan wajah memelas meminta bantuanku karna kampung kalian kena bencana. Tak perlulah kalian memasang wajah melas seperti itu dihadapanku, seberapapun besar aku menyimpan dendam kepada kalian aku tetaplah pemimpin kalian semua yang harus membantu kalian di waktu kena bencana seperti sekarang ini.

    Satu hal yang selalu kuinginkan dari dulu, aku ingin aku dan kalian saling percaya dan mengingatkan jika ada yang kurang benar diantara kita. Jangan sampai kita saling  benci lagi. Demi kemakmuran kerajaan Celenganthropis, mari kita samakan langkah kita. Sekian dulu dariku.

Wassalamu'alaikum

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design