Jumat, 15 April 2011

Cemburu

     Sangat sakit hatiku, ketika mengetahui diriku diduakan oleh Andha. Siang-malam yang ada dipikiranku cuma Andha. Tapi andha-nya malah menduakan diri ini. Seiring berjalannya waktu aku mulai bisa menerima kondisiku yang penting masih sama Andha.

    Diduakan saja sungguh sakit rasanya hati ini, apa lagi ditigakan, empatkan, limakan, dan seterusnya. Suatu hari Andha mengaku menyukai si a, si b, si c, si d. Ada yang tahu kira-kira apa yang kupikirkan saat itu? pengen mati saja aku. Aku gak kuat terus-terusan dibeginikan.

    Masih mending jika Andha mendua dengan sesama manusia. Lah ini, Andha-nya bilang suka sama sambal. Terus kemarin dia juga bilang suka sama coklat, permen, martabak, dll. Tak terima aku, aku sebagai manusia yang kata orang "manusia adalah makhluk sempurna" malah kalah sama makanan kesukaannya.

    Berapa kalipun aku melarang Andha agar tidak ketemuan sama sambel karena sambel sudah terlalu sering bikin Andha sakit. Tetep saja Andha ngotot tuk ketemuan sama sambel, emang sih Andha sering bilang "eya2" waktu kularang tapi kenyataannya masih saja sering ketemuan. Sambal aku, ehh... sebel aku dibeginiin mulu.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design