Minggu, 24 April 2011

Belajar Konsisten

    Sejak dari dulu orang-orang mengenalku sebagai anak yang tidak konsisten (plin-plan). Aku juga sepakat dengan orang yang menilaiku begitu.

    Disuatu hari aku bisa saja berpendapat A adalah hal yang paling benar. Namun, dihari yang lain aku bisa berpendapat B adalah hal yang paling benar dan A adalah salah karena disaat itu aku melihat dari sudutpandang lainnya.

    Boleh saja aku tidak konsisten dengan segala hal, tapi mulai sekarang aku akan selalu berusaha konsisten masalah usiaku. Mulai sekarang dan seterunya usiaku adalah 20 tahun. Aku dulu memang tidak konsisten masalah usiaku, di pertengahan tahun 2010 aku ngaku usiaku 19 tahun tapi di tahun 2011 aku ngaku usiaku 20 tahun.

    Aku sudah dewasa, bukan saatnya lagi aku tuk selalu tidak konsisten. Mulai dari usia aku akan terus belajar konsisten. Tentunya aku harus belajar melihat sebuah masalah dari segala sudut pandang agar pendapatku tidak akan berubah dikemudian hari.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design