Senin, 18 April 2011

Aku Dikirain Temannya

     Malu banget jika kita salah menyapa atau ngobrol dengan seseorang yang kita sangka teman  kita sendiri.

    Suatu saat aku berjalan menuju Masjid, di perjalanan ada 4 cewek yang masih memakai seragam smp berjalan didepanku dengan arah tujun yang sama. Mereka ngobrol mulu, kayaknya obrolan yang seru tuh.

    Karena aku dikejar waktu, maka aku berniat manyalip 4 cewek smp tersebut. Langkahku kupercepat sedikit, kini aku berada 3 langkah dari mereka. Tiba-tiba satu cewek diantara mereka membenarkan tali sepatunya, satu anak lagi juga ikut diam menunggu. Aku menyalip mereka berdua, kini di depanku ada 2 cewek yang masih ngobrol serius. Posisi mereka berurutan, aku salip satu lagi. Ternyata cewek ketiga yang kusalip itu langsung menoleh ke arahku. Menyadari aku bukan temannya, dia langsung berhenti menunggu kedua temannya yang ada di belakang.

    Satu cewek didepanku tetap saja bicara terus tanpa menoleh, padahal dia kan' bicara sendiri. Cukup lama aku tak menyalip dia, sampai suatu waktu dia bermaksut bertanya pada teman dibelakangnya yang kini beradah jauh di belakangku. Menyadari lama pertanyaannya tidak dijawab akhirnya dia menoleh ke belakang, dan dia kaget banget melihat aku. Dia malu menyadari sedari tadi dia bicara padaku padahal maksut dia adalah bicara dengan temannya. Dia langsung berlari kebelakang menuju tiga temannya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design