Sabtu, 30 April 2011

Agen Intelejen

    Suatu hari 3 orang agen intelejen dari negara Amerika, Jepang, dan Jerman lagi liburan di Indonesia. Mereka bertiga merencanakan pertemuan di warung pelosok desa, alasannya kalau di kota takut ada yang mendengar dan mengerti pembicaraan mereka sedangkan kalau di desa mereka yakin tidak akan ada yang mengerti bahasa mereka.

    Sesampai di warung pelosok desa mereka memesan makanan dan minuman. Disela-sela makan tiba-tiba terdengar bunyi "bip,bip,bip", orang Jepang mengangkat bolpoinnya "sori man, ada telfon". Tak lama setelah melanjutkan makan lagi terdengar bunyi "tit", orang Amerika memencet bagian sudut kacamatanya lalu kacamatanya menyala "sori friend, ada sms".

    Setelah orang Amerika selesai membaca sms tiba-tiba ada bunyi "tititititit....", orang Jepang dan Amerika langsung melihat ke orang Jerman tapi orang jermannya malah kebingungan. "halo boss, katanya cabe lagi naik harganya ya?" suara pertanyaan tersebut muncul dari ibu pemilik warung. Para agen intelejen pada heran melihat ibu pemilik warung yang lagi telfon pake ulek-ulek.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design