Senin, 07 Maret 2011

Tuhan, Aku Sudah Mandi...

Hari ini jam 15.15 WIB aku ada jam kuliah, tapi dari jam 14.30 WIB malang hujan mulu. Aku ada di kontrakan sendirian, dikepung bala tentara air hujan di kontrakan. Aku ingin tidak masuk kuliah saja, tapi makalah kelompok-ku ada padaku dan hari ini dikumpulkannya.

Jam 15.01 WIB aku mendengar adzan berkumandang, aku putuskan sholat dahulu, masalah kuliah nanti saja dipikirnya. Sehabis sholat ternyata hujan masih saja belum reda.

Dengan berat hati dan sangat terpaksa, aku putuskan untuk berangkat saja. Aku nekat memasukkan laptop-ku ke dalam tas meskipun sudah tau di luar hujan. Pintu kontrakan aku kunci dahulu sebelum berangkat.

Dengan mengendarai sepedanya jack aku berangkat ke kampus. Sampai keluar gapura Mertojoyo RT 2 aku sudah basah kuyup, tapi kuputuskan tuk meneruskan perjalanan "kena tanggung" pikirku. Semakin lama aku mengayuh sepeda, hujannya kurasa semakin deras saja. Dengan kekuatan membara aku tembus barikade tentara air hujan yang semakin lama semakin terasa menyakitkan mengenai wajah ini.

Aku bingung, kenapa aku harus diguyur hujan? padahal aku sudah mandi sebelum berangkat. Tuhan, Aku sudah mandi.... tapi memang sih tadi pagi aku belum mandi hehehe.... :D

Sesampai di kampus aku sudah basah semua, teman-teman pada melihatiku. Ada yang bilang aku kayak tikus habis jatuh ke got, ada juga yang bilang akhirnya aku ini mau mandi juga.

Pada saat kuliah, ternyata kelompok-ku dipanggil pertama kali buat presentasi. Tidak rugi aku bela-belain kehujanan reks.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design