Kamis, 17 Maret 2011

Tragedi Tengah Malam

Saat tengah malam di rumahku, aku terbangun dari tidurku karena aku seperti mendengar suara-suara aneh dan merasakan ada bayangan tadi di sampingku, aku langsung duduk di atas kasur, "hihihi....." suara aneh muncul lagi. TIDAAAKKKKKK!!! ini bukan cerita horor.

Ceritanya yang bener itu begini. Tengah malam di rumahku, aku terpaksa bangun dari tidurku karena pengen BAB. Akupun lari ke toilet buat BAB. Ternyata pencernaanku lagi boros, pengennya BAB mulu. setelah kurasa cukup ritual BAB-nya, aku kembali ke kamar tidurku buat tidur lagi.

Tidak lebih dari lima menit aku tidur, aku terbangun lagi karena alasan yang sama seperti alasan sebelumnya. Akupun kembali ke toilet lagi. Setelah cukup lama aku melaksanakan ritual BAB, aku langsung ke toko buat nyari obat biar pencernaanku tidak boros lagi. Pikiranku saat itu hanya fokus mencari diapet, tapi tak berhasil kutemukan. Setelah lama mencari-cari obat buat oencernaan, aku menemukan Vegeta. Akupun tak berpikir lama langsung meminumnya. Sehabis minum vegeta, aku langsung tidur lagi. Tidak lama ak tidur, aku sudah pengen BAB lagi. Akupun turuti saja kemaunnya perutku. Kali ini, aku ritual BAB-nya luwama banget. Setelah ritual ya ng menguras tenaga dan waktu banyak banget itu, aku langsung tidur saja dan kali itu tidurku tak diganggu dengan borosnya perutku.

Pagi itu kujalani seperti biasa, kecuali aku yang pagi-pagi suda lapar . Pas ibu lagi nyapu-nyapu ibu menemukan bungkus saset Vegeta yang kuminum tadi malam.

Ibu : "Sapa tadi malam minum Vegeta?"
Aku : "Aku bu, mangnya napa?"
Ibu : "Kamu kenapa?" tanya ibu balik.
Aku : "Tadi malam pencernaanku lagi boros bu".
Ibu : :Hehehe...pencernaan lagi boros kok malah di kasi minuman pelancar, eya bakal tambah boros lah".
Aku : "Emang ini obat pelancar bu?"
Ibu : "iya"

Tidak kusangka, borosnya perutku berhenti karena isi perutku semua suda kosong gara-gara Vegeta yang melancarkannya. Aku kira saja aku bener-bener sembuh gara-gara Vegeta.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design