Sabtu, 26 Maret 2011

Tiba-tiba Hilang

Barusan setelah posting "Kembalilah", tiba-tiba blog ini tidak bisa di buka. Aku bingung sempat ada pikiran mau ngembaliin jadi alamat yang dulu lagi. Aku cek di browser google crome ternyata juga tidak bisa dibuka. Panic hilton dung aku.

Aku sudah berniat mengembaliin alamat blog ini jadi yang dulu lagi, tapi ada pikiran tuk mencoba buka halaman blog ini lagi (sapa tau tiba-tiba bisa dibuka). Pas aku enter alamat blog ini ternyata bisa dibuka. Alhamdulillah hirobbil alamin, makasih Tuhan kau telah kembalikan alamat blogkku.

Aku tak tahu apa yang bisa kudapat dari pengalaman ini selain mencoba sabar. (koyok wong sabaran ae koen iku lem...lem)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design