Rabu, 30 Maret 2011

Tampan-tampanan di Dalam Lift

Selasa 29 maret 2011 jam 14:47 WIB, aku dan farid (temanku) terburu-buru ke kampus tuk mengumpulkan tugas karena aku sebenar jam 14:30 WIB ada jadwal kuliah. Kami naik motor boncengan, tentunya farid yang membonceng. Farid bawa motornya kenceng buanget.

Setelah beberapa menit kami akhirnya sampai juga di kampus, farid langsung memarkirkan motornya di depan gedung fakultas SAINS dan Teknologi. Kami langsung jalan terburu-buru menuju lift, lift-nya lagi kosong. Maklum jam segitu bukanlah jam ramai-ramainya anak kuliah.

Farid masuk ke lift duluan dan langsung berdiam di dekat pintu, sementara aku langsung ke pojok belakang. Farid langsung tekan tombol untuk menutup pintu. Aku menunggu sambil lihat-lihat isi lift-nya, dan aku perhatikan lampu informasi -menunjukkan berada di lantai berapa dan naik-turunnya-.

Aku mulai merasa ada yang ganjil karena sudah beberapa lama lampunya menunjukkan kamis masih berada di lantai 1. Setelah aku lihat ke lampu yang menunjukkan naik-turunnya ternyata liftnya tidak ada proses naiknya. Aku lihat ke tombolnya, ternyata tombol 3 (menuju lantai 3) tidak menyala -berarti belum di tekan-. "Rid, kamu belum tekan nomor 3 gitu!" ku kasi tahu farid, "loh iya...yah....." jawab farid, "percuma kita nunggu dari tadi"timbalku, "wkwkwkwkwkw......ada di dalam lift ternyata tampan-tampanan (karena cuma diem-dieman)" tawa farid, "Wkwkwkwkwkw......" kami berdua tertawa bersama.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design