Kamis, 03 Maret 2011

Penyakit yang Aneh

Kemarin senin, jack dan aku berbuka di warungnya "Mak" yang berada di belakang kampus. Sehabis berbuka, kami sholat ke majid yang ada di dalam kampus. Trus, setelah sholat kami ke warung lagi buat ngambil sepedanya jack yang tadi di tinggal di warung waktu sholat. Sepedanya dituntun oleh jack karena ban depannya lagi kempes. Di tikungan tidak jauh dari warung kami berjalan di tengah jalan karena sebagian jalan tergenang air hujan tadi sore. Jack berjalan duluan karena dia sambil bawa sepeda, sedangkan aku berjalan dibelakangnya. Pas jalan di tengah itu ada orang besar dan agak item dibonceng orang agak kurus, mereka berjalan berlawanan dengan arah kami berjalan.

Disaat aku berjalan itu, aku tidak sengaja denger dia (orang yang agak item) bilang ke yang agak kurus itu gini "PENYAKITKU EMANG JELEK KAN? GEDE IRENG (ITEM)". Aku langsung nanya ke jack "penyakit apa yang item dan gede?", jacknya malah bingung. Jujur aku bingung sampe sekarang, kira2 itu penyakit apa yah?.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design