Kamis, 31 Maret 2011

Pemulung

Jepang kemarin kena Tsunami. Mungkin ini akan menciptakan lapangan pekerjaan buat pengangguran di Indonesia andai mereka mau berkorban sedikit. Andai para pengangguran mau jadi pemulung di Jepang, habis kena Tsunami banyak sampah yang berharga berserakan kan?. Tentunya gak 100% buat pemulungnya tapi 50% saja, karena 50% disumbangkan ke Jepang yang lagi kena bencana. Masak kita mau jadi orang yang memanfaatkan kesusahan orang lain? atau menertawakan orang sedih? Gak toh!.

Lagian pemulung di Negri ini sudah banyak sekali, sudah saatnya kita mengekspor tenaga pemulung ke negara-negara maju seperti Jepang. Biarkan persaingan pemulung di Negri ini jadi lebih sedikit. Biar pemulung di negri ini jadi orang kaya tak kalah dengan pejabat.

Oeya, pertukaran pelajar antar negara itu sudah biasa. Gimana kalau pertukaran pemulung antar negara? mungkin kah itu terjadi?.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design