Senin, 21 Maret 2011

Pangeran Tidur

Habis mandi gini jadinya ngantuk mulu, emang suda kebiasaanku kalo habis mandi jadi ngantuk. Apalagi jika habis mandi terus kena angin, wah.... pasti bakal tidur. Kena air saja aku bisa ngantuk apalagi jika habis mandi.

Aku ingat, dulu waktu aku kuliah bahasa asing ada suatu hari dimana aku dikelas ngantuk mulu karena habis begadang. Karena melihat aku dikelas tidak semangat, akhirnya dosennya nyuruh aku cuci muka. Aku nurut aja, bukan hanya muka saja yang kucuci tapi juga rambutku.

Setelah lima menit dari cuci muka, aku sudah ngantuk banget. Kepalaku aku sandarkan ke kursi, posisi kepalaku menghadap agak ke atas. Lama-kelamaan mataku tertutup rapat. Aku tak ingat apa-apa setelah itu kecuali lama-kelamaan aku mendengar tawa anak-anak kelas yang begitu ramai. Kubuka mataku, ternyata semua anak pada memandangiku dengan penuh tawa. "Tidurmu kok enak sekali yah?" tanya temen yang duduknya ada di sampingku.

Putri tidur akan tidur selamanya jika tubuhnya kena jarum, pangeran tidur (Celenganthropus) akan tidur jika tubuhnya kena air. Putri tidur akan terbangun ketika ada pangeran yang menciumnya, pangeran tidur akan terbangun ketika teman-temannya pada tertawa.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design