Rabu, 09 Maret 2011

Pak Dosen Takut Sama Aku!!!

Hari ini kira-kira jam 12.19 WIB, aku berangkat dari Masjid Tarbiyah menuju ke Fakultas SAINTEK (SAINS & Teknologi) -karena ada jam praktek-. Sekitar 2 menit aku sudah sampai di pintu gedung SAINTEK. Aku langsung belok kanan trus belok kiri tuk ke lift. Ternyata didepan lift sudah ada buanyak orang2 yang mau pake lift. Kuputuskan tuk jalan terus melewati lift, di pojok ada tangga. "Aku lewat tangga saja" pikirku.

Anak tangga demi anak tangga aku daki, akhirnya sampai di lantai 3 juga. Aku ketemu Jack dan Baggor sedang duduk di depan Lab.Pemerograman. Aku cuma tegur sapa saja sama mereka karena sebenarnya jam masuk kuliahku, lalu aku langsung ke kamar mandi untuk ganti baju putih.

Aku ganti baju di belakang pintu, tapi sebelumnya aku tasku aku taruh di belakang pintu. Kemejaku sudah aku lepas, kini aku pakai kaos oblong doang. Aku keluarin baju putihku yang berada di dalam tas, akupun langsung melaksanakan ritual ganti baju. Pas tanganku kumasukin ke lengan baju putih itu, aku kesulitan karena kancing di lengannya belum aku lepas. Yang berhasil masuk hanya jemari, aku paksain aja masukin tanganku ke lengan baju yang sempit. Lengan bajunya aku angkat dan tanganku aku dorong masuk sekuat tenaga. Tiba-tiba pintu dibuka, "AAHH...!!" teriakan menyusul. "APA?" tanyaku, akhirnya ada pak dosen muncul "aku kirain ada tangan tanpa orangnya, habisnya yang kelihatan cuma tangan duang"jawab pak dosennya yang langsung menuju toilet.

Hehehe....tenyata tanganku doang saja di takuti ama pak dosen, apa lagi jika seluruh badanku yahh?!!!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design