Selasa, 15 Maret 2011

Nasip Celenganthropus Lagi Bokek


















1. Di malam itu aku kelaperan -lagi bokek-, mencoba mencari makan di jalanan. Tapi, tak menemukan sesuap makanan juga.

2. Aku mencari makanan di tempat sampah. Tapi, tetap saja tak ada makanan. Di zaman sekarang sampahnya anorganik semuah. Kalau ada yang organik langsung diambil orang, entah buat makanan atau buat pupuk.

3. Aku berniat mencuri ke rumah orang. Tapi, aku urungkan niatku karena aku ingat itu dosa. heleh..hele...sok ngerti dosa. Padahal sejujurnya eya takut dihakimi masa jika ketahuan mencuri.

4. Aku pusing mempikirkan nasip cacing-cacing diperutku yang sedang kelaparan. Akupun balik saja ke Asrama.

5. Kuputuskan hari itu cuma memandikan cacing-cacing perutku saja dengan segalon air mineral, tanpa mengasih makanan. Nasip...nasip....

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design