Senin, 28 Maret 2011

Mensejukkan Hati

Takmungkin manusia hidup di dunia selalu mengalami hal2 yang menyenangkan terus, pasti ada waktu2 yang menyebalkan. Iya ... itu dia yang akan aku bagi di sini. Kita bisa meminimalisir waktu2 yang menyebalkan dengan menyejukkan hati kita, karna dengan hati yang sejuk semua akan jadi menyenangkan, disini akan dijelaskan gimana caranya. Ada 4 cara, yaitu:

1. Dengan melihat2 yang berwarna hijau (dedaunan bukan kolor ijo) terutama melihat hutan atau bentangan sawah yang luas tapi kalau kalian berdomisili di kota hal ini sunggu sulit untuk dilakukan tapi tak apalah masi ada jalan keluarnya yaitu melihat hijaunya taman kota. Tapi, jika ngak ada taman kota coba lanjutkan dengan membaca no 2-4.

2. Melihat air yang bisa menyegarkan walau hanya dilihat, ini ada terobosan jika kalian jauh dari tempat perairan kalian bisa melihat langit (yang jelas bukan waktu mendung) dari tempat yang teduh dan tidurlah (tentunya pake alas) lihatlah langit biru yang luas betapa indah dengan gumpalan2 kabutnya yang berjalan pelan2 mengukuti arah angin seakan2 itu adalah ikan2 dalam lautan.

3. Melihat yang indah2, misalnya melihat orang cakep atau cantik.

4. Tersenyumlah minimal 15 detik maksimal 1 menit. Ada bukti kuat bahwa tersenyum itu bisa mengubah kondisi emosi anda dan membuat anda bahagia.

Eits ini hanya untuk orang2 yang mensukuri nikmat dari Tuhan

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design