Minggu, 20 Maret 2011

Kirain Sisah Makanan

Kamis, habis magrib aku cari makan. Saat habis makan, aku jalan-jalan tuk hilangkan pikiran suntukku dan aku berencana ke warnet tuk merubah domain name blogku.

Disaat pertengahan aku jalan-jalan, aku merasa ada yang mengganjal di belakang gigi depanku. "Mungkin sisa-sisa makanan yang nyelip" pikirku. Aku tolah-toleh depan-belakang-kanan-kiri memastikan jalanan lagi sepi. Setelah sudah kupastikan jalanan sepi, aku masukkan jari telunjuk aku ke dalam mulut tuk memeriksa apa yang mengganjal dalam mulutku.

Setelah jariku kumasukkan ternyata ada sesuatu yang keras di belakang gigi depanku, jariku kutarik dari dalam mulut. Kini kucoba menyentuh sesuatu yang keras itu dengan lidahku, rasanya lancip. "Waduh beneran, ada gigi baru tumbuh ni", yang paling menjadi pikiranku adalah bagaimana jika dibelakang semua gigiku akan tumbuh gigi kayak yang satu ini? Kayak monster saja giginya berbaris dua.

Aku bingung, di usiaku yang bukan anak kecil lagi, gigiku kok masih bisa tumbuh lagi ya?. Emang sih aku belum tua karena aku masih remaja.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design