Minggu, 13 Maret 2011

Helm Fals??

Pagi ini aku nyanyi-nyanyi gak jelas, begini ceritanya :

Aku : "Sentuhlah dia tepat di keningnya, siapa tahu dia akan tersenyum padamu. Sentuh dengan setulus hati..." dengan PD kumenyanyi di depan anak2 sekontrakan.
Jack :"SUARAMU FALS!!!" protes jack.
Aku : "Iwan aja suaranya fals jadi terkenal, malah mendirikan komunitas OI (Orang Indonesia). Saya sebagai Orang Indonesia sudah wajar jika suara saya fals".
Jack : "Iwan fals tuh suaranya gak fals"
Aku : "Jika sauaranya gak fals, kenapa dia dipanggil Iwan Fals?".

Jack-pun diam membisu, mungkin dia menyadari jika bikin capek saja debat sama orang kayak aku.

Mungkin nggak yah? jika nanti aku bakal dipanggil dengan nama Helm Fals, ato Celengan Fals dan aku menjadi penyanyi legendaris dengan lagu-lagu nggak jelasku. Mimpi kali ye?.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design