Senin, 14 Maret 2011

Cinta Datang Dari Mata??

Aku sering dengar orang bilang "dari mana datangnya cinta? dari mata turun ke hati", yang menjadi beban pikiranku adalah dari mana datangnya cinta untuk orang yang tuna netra? Apakah mereka tidak akan pernah jatuh cinta?.

Aku juga sering lihat di TV ada orang yang tuna netra juga punya pasangan hidup. Kalo kenyataannya orang tuna netra juga bisa jatuh cinta, kenapa orang-orang sering banget berpendapat cinta itu datangnya dari mata? lagian jika cinta hanya datang dari mata berarti orang mencintai hanya dari fisiknya doang. Bukankah bentuk fisik manusia akan berubah menurut usia yang akan bertambah tua? jika kita mencintai orang dengan fisiknya doang berarti kadar cinta kita juga akan berubah menurut fisiknya orang yang kita cintai. Jika dia semakin keriput maka cinta kita juga akan semakin keriput.

Sungguh kasian orang-orang yang mencintai karena melihat fisiknya doang karena dia tidak akan pernah puas dengan siapa yang ia cintai karena kadar cinta dia tak awet. Suruh pake formalin aja biar cintanya awet.

Habis mimpi apa aku ini yah? kok tiba-tiba bahas cinta-cintaan. Wahhh, ini gara-gara habis makan nasi yang agak basi mungkin.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design