Minggu, 27 Februari 2011

SMS Bikin Musyrik

Aku punya teman yang sering ngirim kata-kata. Kata-katanya biasanya bisa membuat yang baca tersenyum, atau tiba-tiba berpikir. Inilah yang kusenang dari dia, karena bisa memanfaatkan bonusan sms dengan positif.

Pada 26 Februari 2011 malam, HPku tiba-tiba berdering disakuku (tanda kalo ada sms). Tanganku dengan sepontan langsung mengambilnya, sang ibu jari langsung memencet tombol OK. Mataku membaca isi pesan itu, ternyata berisi kata-kata. Tapi, kata-katanya lain dari biasanya, ini isi sms-nya :

"jam 04,54 subuh ada mlaikat dismpingmu,
dy akn mmbngunkanmu sholat,
krm k 15 tmnmu dlm 5 hriorg yg km ska akn mndekatimu,
tpi klo kmu g' ngrim, ortumu akan mndpat musibah 50 hr lg.
& ingat jika kamu hapus pesan ini
ketika kamu dibangunkan oleh malaikat kamu tak akan melihat apapun lagi (menghadap k rahmatullah)
sblum'a aku minta m'f aq dpat sms ini dri org,
aq krm k kmu krn aq syg ortu q,
ap arti pls buat ortu qt.
don sent back."

"masih ada ya orang yang percaya sama gituan?. Sila pertama dari PANCA SILA aja berisi 'ketuhanan yang maha esa'!, apa lagi dalam agama islam? itu jelas musyrik jika percaya sama gituan" pikirku menanggapi kata pertama sampai kata rahmatullah. Kata-kata berikutnya hingga akhir berisi alasan, alham juga kalo itu benar tanda dia sayang sama orang tuanya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design