Kamis, 10 Februari 2011

Misteri Shampo

Di semester 3 dan 4 aku tinggal di sebuah rumah kontrakan bersama tujuh temanku, jadi serumah berisi 8 anak. Susah-senang kami nikmati bersama. Susahnya kalau pas mau mandi ngantri dulu, apa lagi jika yang dikamar mandi adalah rijal -daripada ngantri mending ditinggal tidur aja-. Saat senangnya jika ada tugas yang sama ataupun beda tapi ada salah satu dari kami yang bisa, jadi bisa minta ajarin ataupun minta kerjain hehehe....

Di suatu pagi saat aku mau masuk kamar mandi tuk mandi (eya-eya lah, masak mau tidur), aku melihat ada botol shampo di dalam gayungnya jack. Karena aku sudah seminggu lebih belum keramas, akupun minta ke jack shamponya. Akupun mandi seperti hari-hari biasanya kecuali ditambah keramas. Sehabis mandi aku berniat mengembalikan botol shamponya jack, tapi sebelum aku mengembalikannya aku melihat ada botol shampo lain tergeletak yang sama seperti botol shampo yang akan aku kembalikan. Akupun mengambil botol shampo itu, ternyata isinya kosong. Tiba-tiba muncul ide untuk menjahili jack. Botol shampo yang kosong, aku taruh ke gayungnya jack dan botol shaponya jack, aku taruh di gayungku.

Setelah beberapa hari berlalu. Sehabis jack mandi, dia langsug mencariku. "lem, kamu dimana" panggil jack, "dikamarmu jack" jawabku yang sedang menonton film di laptopnya jack. "WOE!!! shampoku kamu tukar ya?" tanya jack dibumbuhi rasa kesal, "hahahaha...."akupun tertawa, "Aku aja tadi berniat mau keramas, eh.... botol shamponya kok kosong" keluh jack, "hahahaha...."aku tetap saja tertawa. Akhirnya jackpun ikut tertawa. Tapi aku tak tahu apakah dihatinya jack juga ikut tertawa atau marah.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design