Kamis, 20 September 2007

Tempat Khitan Menentukan Kecantikan Calon Anaknya

Di malam itu seperti biasa boncel nongkrong bersama teman sekampungnya, tiba-tiba adik boncel memanggil boncel dari kejauan, ternyata ada temen boncel nelpon, tidak seperti biasanya temannya nelpon, biasanyakan boncel yang nelpon. Temannya boncel ngajak boncel ke asrama tempat temen-temen yang lain dan boncel dulu pernah tinggal, temannya sepakat hari Natal mereka pergi, karna semua sekolah libur mereka janjian ketemu di suatu tempat di jam tertentu.

Hari Natal pun tiba boncel pun pergi ke tempat yang sudah di sepakati, ternyata temannya belum datang, terpaksa hal yang paling di benci dia yaitu menunggu di lakukan, 5 menit sudah berlalu temannya belum datang juga tapi boncel belum nyerah juga, 30 menit pun berlalu boncel mulai menyerah akhirnya dia memutuskan berangkat duluan, sebelum berangkat boncel melihat di sekelilingnya untuk memastikan kalo temannya belum datang, tapi dari jau matanya memendandang dia melihat sesosok manusia yang mirip temannya dari cara berjalan, celananya, meskipun begitu dia tidak yakin karna manusia yang dia lihat orang itu berambut pendek, teman-teman boncel tidak mungkin berambut sependek itu. Ternyata memang sesosok manusia yang dia lihat tadi adalah temannya, apa yang temennya boncel pikirkan? Dia pasti sudah tahu klo semua dari teman-temannya bakalan menghina dia karna rambutya yang pendek itu.

Mereka berdua pun berangkat menuju asrama yang perna mereka tempati. Sesampai di asrama, semua teman-temannya menyambut sorak gembira ada juga yang dengan sindiran-sindiran, karna boncel dan temannya sudah lama tidak pernah ke asrama. Di asrama boncel mengunjungi teman-temannya, tapi sebelum mengunjungi teman-temannya terlebih dahulu dia mengunjungi kakak angkatnya.

Setelah beberapa jam di asrama boncel mengajak teman-temannya ke suatu tempat di mana dulu boncel dan teman-temannya biasa nongkrong. Seperti yang dulu sambil nongkrong mereka goda’in cewek yang lewat. 

Teman boncel : cewek…. (dengan nada memanggil)
Cewek           : ada apa ya ?
Teman boncel : kamu kok cantik, dulu bapaknya khitan dimana?
Cewek           : hem…… (sebel)
 
Free Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design